Selasa, 30 Juni 2015

Be better with my campus

Bogor EduCARE tidak hanya A Place Where English Improve Your Life tetapi Bogor EduCARE lebih dari sebuah tempat disini saya tidak hanya belajar tetapi juga mendapatkan lebih banyak dari itu Bogor Educare tidak seperti tempat kuliah
lainnya memang disini hanya ada jurusan Administrasi Bisnis saja tetapi anda tidak hanya mempelajari tentang apa-apa yang berhubungan dengan Administrasi Bisnis saja disini anda juga diberikan bekal cara menogprasikan program-program Microsoft Office dan program-program lainnya seperti Corel Draw, Photoshop dan lain-lain.
Disini juga terdapat mata pelajaran typing yaitu mempelajari cara bagaimana kita dapat mengetik dengan 10 jari ini merupakan pelajaran wajib di Bogor EduCARE karena sudah menjadi ciri khas dari Bogor EduCARE itu sendiri. Typing ini sangat bermanfaat sekali saat kita praktik industry dan juga saat didunia kerja nanti karena dapat membantu mempercepat pengerjaan tugas yang diberikan oleh atasan kita.
Selain itu, di cawu 3 ada pelajaran yang cukup mengejutkan yaitu Web Internet. Di web internet ini kita diberikan pelajaran bagaimana cara membuat blog yang tidak hanya bagus tetapi juga menarik untuk menarik perhatian  para netizen agar mengunjungi blog yang kita buat. Mempelajari web internet tidak hanya bagaimana cara membuat blog tetapi juga yang berhubungan dengan teknologi informasi terutama yang berkaitan dengan dunia maya (cyber world).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar